Monday 11 March 2013

Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara


Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara

Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara - Selamat datang di website resmi Distributor Utama sekaligus Agen Herbal Terbesar di Indonesia. Kami menerapkan sistem "Barang Sampai Baru Bayar", sistem ini semata-mata untuk keamanan dan kenyamanan anda sebagai pelanggan kami. 

Penyakit Kanker Payudara

Ada beberapa jenis penyakit kanker payudara, tetapi yang paling sering terjadi ada dua jenis, yaitu ductal carcionoma dan lobular carcinoma.

Ductal carcinoma adalah kanker yang muncul di ductus atau jaringan pipa yang mengangkut susu di dalam payudara. Lobular carcinoma adalah kanker yang terdapat di lobulus atau kelenjar pembuat susu. Mari simak artikel "Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara" dan semoga anda mendapatkan manfaat besar bagi kesehatan payudara anda.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  3. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  4. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
  5. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  6. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  7. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.

Faktor Resiko Penyakit Kanker Payudara

  • Tidak memiliki anak atau hamil di usia tua
  • Menggunakan Pil KB
  • Menggunakan Terapi Hormon pasca Menopause
  • Tidak Menyusui Anak
  • Alkohol
  • Obesitas atau Kelebihan Berat Badan
  • Kurangnya Aktivitas Fisik

Ace Maxs Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara

Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara - Kini telah hadir terobosan baru Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara, yaitu Ace Maxs. Ace Maxs terbukti aman sebagai Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara, karena merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan alami perpaduan jus kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah terkenal sebagai tanaman herbal berkhasiat tinggi serta kualitasnya terbaik dalam mengobati kanker secara herbal.

Kulit buah manggis dalam Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara

Ace Maxs dibuat oleh para ahli herbalist berpengalaman menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern. Dalam kulit buah manggis dari Ace Maxs dalam Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara mengandung senyawa Xanthone yang menghasilkan zat anti oksidan yang paling tinggi dibanding buah lainnya, yaitu 40%. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), Ace Maxs dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh sehingga sangat cocok dikonsumsi sebagai Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara.

Senyawa Xanthone adalah subtansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang terkandung dalam Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara. Selain itu, Kandungan antioksidan yang tinggi pada ace maxs sebagai Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara ini membuat khasiat manggis dikatakan sebagai anti kanker, pasalnya senyawa ini dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan pertumbuhan sel kanker payudara. Dan lagi, Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara Ace Maxs dapat menghasilkan zat antipoliferasi untuk tubuh, berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.

Daun sirsak dalam Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kandungan daun sirsak dalam ace maxs sebagai Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker payudara, sesuai dari hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Daun Sirsak / Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dari beberapa hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Testimoni Ace Maxs Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran.
Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, "Coba cari cara lain dong, Len seperti Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara, selain operasi".

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S - Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin mengkonsumsi Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara dengan minum 35 ml sehari 3 kali.

Dalam waktu kurang dari sebulan saat menjalani terapi dengan minum Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara Ace Maxs, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Saatnya Anda Beralih dan Membuktikan Khasiat Ace Maxs


"Barang Sampai Baru Bayar" 
Pusat Penjualan Sekaligus Agen Resmi Ace Maxs Terbesar

Obat Tradisional Untuk Kanker Payudara

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger